NIH ASLI update 20 juLi,,,
100% work,,buat para penggila pb SUDAH SAATNYA BERSENANG2 DENGAN CHEAT

 SETELAH UPDATE MAINTENANCE YG MEMBUAT PB TIDAK BISA MINIMIZE DAN UPDATE SAAT 15 JUNI KMARIN ,,,,,,BANYAK PARA CHEATER KEBINGUNGAN AKHIRNYA GW NEMUIN SOLUSINYA TRUS UDAH GW BUAT TUTORIALNYA SENDIRI,,BIAR AGAN BERJALAN 100% TANPA HAMBATAN,,,,,,,
GAK SIA SIA BEGADANG BUAT TUTOR CHEAT INI,,,

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK......

GW SEKEDAR BANTU TEMEN2 BUAT SENENG SENENG AJA DAH,,,,,,,,
POINT BLANK SEKARANG SEMAKIN MEMBUAT ANAK2 INDONESIA JADI "DEMAM PB"




NIH .........LIST.......CHEAT YG GW  MODIF SENDIRI,,,,wkwkwkwkwkw



* cheat damage/sekali tembak langsung mampus
* cheat RANGE,,, 
* cheat infinity ammo/peluru ga abis abis
* cheat AMMO BRUST/ 1klik peluru deras bgd,,,
* cheat  FireSpeed deres pelurunya
* cheat AKURASI tembakan/ pokoknya kalo nembak,cursornya gak kemana2
* cheat khusus "SNIPER" BLASTER
kelebihan..: yg bisa liat peluru cuma kita aja,,musuh / temen ga tau kalo kita make chit,,,,jadi intinya org ga tau kita pake chit SNIPER BLASTER





MINAT  SMS ke . :085267853**
,
,murah kan,,,!!!(dapet tutor + engine)
kalo mau seluruh (kec yg dcoret)   
gw jual 100 ribu harga NO nego!!

silahkan lo bandingkan dengan harga cheater yg laen...!!!



CARANYA ::
- Lo DOWNLOAD filenya yg ada di bawah paket yg lo pilih td..
- passwordnya nanti gw kasih tau(via sms)
nah KALO MINAT  SMS ke . :0852678538**
....   hanya via sms ,,,!! 
atau email ke FB gw kunjungi GRUP FB GW.... 
klik yg dibawah

 
dijamin chit ini work gan..;!!!!

wkwkwkwkwkwkkwkw




file2 enginenya kagak gw UPLOAD di blog gw,,tar takutnya di crash GM..!!! ,,n HSHIELD malah sering update,,so ...file2nya gw simpen , kalo mau hub aja gw,,,

ini gw kasih lihat (pembuktian) kalo cheat yg gw buat work 100% dan selalu di update SETIAP HARI ..........hwahahahahhaha,,,!!!!!

nih CHEAT gw

lihat tuh,,,DARAHNYA... SETELAH PAKE CHEAT GW,,,





trus ini hasil WALLHACK,,,,app buatan gw silahkan coba bro
cth paket 1:





ini yg SNIPER BLASTER

MINAT  SMS ke . :0852678538**



MINAT  SMS ke . :0852678538**



MINAT  SMS ke . :0852678538**


MASIH BANYAK GAMBAR LAINNYA YG BLUM SEMPAT GW UPLOAD,,,



CARANYA ::

jgn lupa tinggalin komentar agar saya bisa dgn cepat merespon!








MINAT  SMS ke . :085267853878
Diposkan oleh ;[s]pidER-BLit[z]

Senin, 19 Juli 2010

Cheat point Blank Update 20 juli

NIH ASLI update 20 juLi,,,
100% work,,buat para penggila pb SUDAH SAATNYA BERSENANG2 DENGAN CHEAT

 SETELAH UPDATE MAINTENANCE YG MEMBUAT PB TIDAK BISA MINIMIZE DAN UPDATE SAAT 15 JUNI KMARIN ,,,,,,BANYAK PARA CHEATER KEBINGUNGAN AKHIRNYA GW NEMUIN SOLUSINYA TRUS UDAH GW BUAT TUTORIALNYA SENDIRI,,BIAR AGAN BERJALAN 100% TANPA HAMBATAN,,,,,,,
GAK SIA SIA BEGADANG BUAT TUTOR CHEAT INI,,,

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK......

GW SEKEDAR BANTU TEMEN2 BUAT SENENG SENENG AJA DAH,,,,,,,,
POINT BLANK SEKARANG SEMAKIN MEMBUAT ANAK2 INDONESIA JADI "DEMAM PB"




NIH .........LIST.......CHEAT YG GW  MODIF SENDIRI,,,,wkwkwkwkwkw



* cheat damage/sekali tembak langsung mampus
* cheat RANGE,,, 
* cheat infinity ammo/peluru ga abis abis
* cheat AMMO BRUST/ 1klik peluru deras bgd,,,
* cheat  FireSpeed deres pelurunya
* cheat AKURASI tembakan/ pokoknya kalo nembak,cursornya gak kemana2
* cheat khusus "SNIPER" BLASTER
kelebihan..: yg bisa liat peluru cuma kita aja,,musuh / temen ga tau kalo kita make chit,,,,jadi intinya org ga tau kita pake chit SNIPER BLASTER





MINAT  SMS ke . :085267853**
,
,murah kan,,,!!!(dapet tutor + engine)
kalo mau seluruh (kec yg dcoret)   
gw jual 100 ribu harga NO nego!!

silahkan lo bandingkan dengan harga cheater yg laen...!!!



CARANYA ::
- Lo DOWNLOAD filenya yg ada di bawah paket yg lo pilih td..
- passwordnya nanti gw kasih tau(via sms)
nah KALO MINAT  SMS ke . :0852678538**
....   hanya via sms ,,,!! 
atau email ke FB gw kunjungi GRUP FB GW.... 
klik yg dibawah

 
dijamin chit ini work gan..;!!!!

wkwkwkwkwkwkkwkw




file2 enginenya kagak gw UPLOAD di blog gw,,tar takutnya di crash GM..!!! ,,n HSHIELD malah sering update,,so ...file2nya gw simpen , kalo mau hub aja gw,,,

ini gw kasih lihat (pembuktian) kalo cheat yg gw buat work 100% dan selalu di update SETIAP HARI ..........hwahahahahhaha,,,!!!!!

nih CHEAT gw

lihat tuh,,,DARAHNYA... SETELAH PAKE CHEAT GW,,,





trus ini hasil WALLHACK,,,,app buatan gw silahkan coba bro
cth paket 1:





ini yg SNIPER BLASTER

MINAT  SMS ke . :0852678538**



MINAT  SMS ke . :0852678538**



MINAT  SMS ke . :0852678538**


MASIH BANYAK GAMBAR LAINNYA YG BLUM SEMPAT GW UPLOAD,,,



CARANYA ::

jgn lupa tinggalin komentar agar saya bisa dgn cepat merespon!








MINAT  SMS ke . :085267853878
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates.
Distributed by Deluxe Templates